Selasa, 31 Desember 2013

Promosi Bisnis

CHAUL LAUNDRY


Tabungan makin terkuras nih buat biaya kuliah sama keperluan sehari-hari. minta sama orang tua, gengsi secara udah pernah kerja. kepikiran buat mulai bisnis, tp ga punya nyali. untung dikasih motivasi sama salah satu dosen di kampus buat bisnis. tapi masih bingung juga mau bisnis apa..
berhubung ada 2 mesin cuci yang nganggur di rumah kenapa ga dicoba aja buka laundry ya ????

kan lumayan juga tuh ga butuh lapak banyak, dikerjainnya bisa sambil ngerjain yugas atau apalah.. uang tetep ngalir..

yaa buat sementara ruang lingkupnya temen-temen kampus yang males nyuci di kosan kan bisa tuh laundry di tempat saya. sama tetangga-tetangga yang pada sibuk biasanya jadi sasaran empuk tuh buat usaha laundry..

yaa untuk masa promosi, kasih harga murah dulu kali ya yang penting dapet pelanggan. biar pelanggan puas berarti pelayanan harus lebih memuaskan buat bersaing sama pengusaha laundry lain.
hmmmmmm aku siap, aku siap, aku siap !!

semangat dan sukses buat bisnis yang ingin saya tekuni :)
mohon dukungannya ya manteman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar