Selasa, 31 Desember 2013

Kesan Matkul TI

Dari Oon Jadi Always On

Dunia maya seru juga ya kalo diulik.. dulu sih sebelum kenal dunia maya punya pandangan sinis ke orang-orang yang nongkrongin mulu dunia maya. Emang ga ada kerjaan lain apa selain mantengin monitor. Mending cuci piring atau apa gitu yang lebih bermanfaat.
Pas kuliah ada matkul teknologi informasi. Aku dituntut buat berhubungan sama dunia maya..
Oh my no keliatan oon nya kan orang selama ini anti banget sama dunia maya mana ngerti kaya beginian.
Punya laptop aja Cuma dipake game sama dengerin musik.
Ya berhubung tugas matkul itu wajib dikerjain, kepaksa deh jadi rajin online.
Mulai dari facebook dan blog.
Parahnya temen di faceebook minimal 1000 orang . parah kan dalam wktu 1 semester mesti punya minimal 1000 temen.. udah gitu harus update di grup. Ditambah tugas blog yang aneh-aneh. Mana ngerti saya pa dosen. Hahaha
Tapi semakin sering nyoba ngerjain tugasnya, aku jadi ketagihan. Jadi on mulu depan laptop.
Udah gitu pa dosen juga sering sharing tentang pengalaman bisnisnya yang cukup sukses. Makin tergugah buat bisnis online juga. Kan lumayan daripada on Cuma chat atau searching ga penting.
Makasih ya pa dosen sudah mengubah sya yang oon jadi always on.
Semoga ilmu yang bapa kasih bisa bermanfaat buat saya dan teman-teman yang lain.

Dan semoga saya bisa memulai bisnis yang saya inginkan dan berjalan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar